Beranda » ZM Zaskia Mecca: Membangun Visi Halal Lifestyle untuk Industri Fesyen

ZM Zaskia Mecca: Membangun Visi Halal Lifestyle untuk Industri Fesyen

Screenshot_20240124-095814_Gallery

 

ZM Zaskia Mecca: Membangun Visi Halal Lifestyle untuk Industri Fesyen


Jakarta, – ZM Zaskia Mecca, sebagai pelopor dalam industri fesyen muslim Indonesia, memaparkan rencana dukungan terhadap pertumbuhan industri fesyen di tahun 2024.

Visi Menjadi Kiblat Fashion Muslim Dunia

Dengan visi untuk menjadi brand yang berfokus pada halal lifestyle, ZM Zaskia Mecca berkomitmen mendukung Indonesia menjadi kiblat fashion muslim di dunia. Mengusung model bisnis direct-to-consumer (D2C), perusahaan berupaya menyediakan koleksi busana muslim yang tidak hanya modis tetapi juga terjangkau bagi konsumen domestik dan regional.

Konsistensi dalam Kebudayaan Indonesia

Sejak tahun 2015, ZM Zaskia Mecca telah konsisten dalam mengangkat kekayaan budaya Indonesia. Hal ini bertujuan agar konsumen tidak hanya tampil modis, tetapi juga mempertahankan akar sejarah dalam penampilan mereka.

Strategi Perluasan Pasar

Untuk memperluas pangsa pasar, ZM Zaskia Mecca akan menerapkan strategi agile marketing yang responsif terhadap kebutuhan konsumen. Dukungan dari lini penjualan omni channel menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan ini.

Adaptasi dengan Tren dan Kebutuhan Konsumen

ZM Zaskia Mecca berkomitmen untuk tetap adaptif terhadap tren global dan berbagai material baru. Dengan memantau perkembangan tren dan mendengarkan keinginan konsumen, perusahaan berupaya menghadirkan produk fesyen yang nyaman dan stylish di tahun 2024.

ZM Zaskia Mecca melihat masa depan industri fesyen Indonesia sebagai panggung global, di mana keberagaman dan keindahan budaya dapat bersatu dalam harmoni, menciptakan sebuah identitas fashion muslim yang unik dan menarik

Tinggalkan Balasan