Ming. Nov 27th, 2022

Tengerang, Kanal Data – UD Trucks Indonesia memamerkan jajaran produk andalannya yang diklaim memiliki teknologi ramah lingkungan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, ICE, BSD, Tangerang, Kamis (11/8).
Ada empat produk yang ditampilkan pada ajang tahunan itu di antaranya Quester CKE 280, CDE 230, GWE 410, dan GWE 350.

Semua truk tersebut sudah didukung mesin berstandar emisi Euro 5.

Presiden Direktur UD AMI Toshihiko Odawara mengatakan inovasi yang dilakukan saat ini sangat sejalan dengan komitmen UD Truck terhadap masa depan berkelanjutan.

Menurut dia, model Quester Euro 5 mencerminkan komitmen untuk memberikan dukungan yang optimal bagi pelanggan dengan peraturan baru di wilayah berkembang pesat saat ini.

“Kami ingin mendukung program pemerintah dalam menggunakan energi yang bersih dan ramah lingkungan,” ujar dalam kata sambutannya.

 

Dia menambahkan Quester Euro 5 menghasilkan peningkatan penghematan bahan bakar sekitar 10 persen, dibantu oleh driveline yang dioptimalkan.
Truk kelas berat dan menengah itu menggabungkan efisiensi bahan bakar yang optimal dengan daya tahan ditingkatkan, sehingga bisa memenuhi tantangan transportasi dan lingkungan modern.
Jajaran UD Trucks menampilkan teknologi SCR yang secara signifikan bisa meningkatkan perlindungan lingkungan dan penghematan bahan bakar.
Dengan keunggulan tersebut, teknologi SCR terbukti lebih andal dengan kualitas bahan bakar dan pengoperasian tangguh.
Produk Quester Euro 5 tidak hanya dikembangkan menggunakan teknologi canggih yang ramah lingkungan, tetapi fitur terbaru memberikan lebih banyak kenyamanan, efisiensi, dan keamanan bagi pengemudi (KangH)

(Visited 2 times, 1 visits today)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »