Beranda » PHRI Puncak Cianjur: Akupasi Hotel Jelang Natal & Tahun Baru 2024 Hanya Baru 45%

PHRI Puncak Cianjur: Akupasi Hotel Jelang Natal & Tahun Baru 2024 Hanya Baru 45%

pegunanan

 


Puncak Cianjur-Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2024, kami, Pengurus Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Puncak Cianjur, diwakili oleh Ketua PHRI, Bapak Nano, ingin menyampaikan kondisi akupasi hotel di wilayah kami.
Hingga saat ini, tingkat hunian hotel kami hanya mencapai 45%, mencerminkan tantangan yang dihadapi oleh industri pariwisata di masa pemulihan. Meskipun anggota kami, terutama non-anggota, bersiap untuk mendukung himbauan pemerintah terkait perayaan tahun baru, kami masih menunggu keputusan resmi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur mengenai izin penyelenggaraan pesta tahun baru.
Dalam menghadapi Nataru 2024, kami berharap dapat melaksanakan kegiatan ekonomi pariwisata ini sebagai upaya pemulihan dari dampak pandemi. Kami memahami pentingnya keputusan Pemerintah Daerah terkait penyelenggaraan acara ini dan berharap dapat melibatkan masyarakat dalam menikmati hasil usaha di bidang pariwisata.
Saat ini, persiapan tahun baru telah mencapai posisi yang baik, meskipun tingkat hunian masih rendah, berkisar antara 45% hingga 55%. Kami ingin mengingatkan bahwa masih terdapat waktu pemesanan dalam 2 pekan terakhir, sehingga kami berharap dapat meningkatkan tingkat hunian menjelang perayaan tahun baru.
Mengenang himbauan Pemerintah Daerah pada tahun lalu untuk tidak mengadakan perayaan tahun baru, kami berharap tahun ini menjadi momentum untuk memutarkan roda perekonomian, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.
Terima kasih atas perhatian dan dukungan semua pihak dalam menjaga keberlanjutan industri pariwisata di Puncak Cianjur. Kami berharap dapat segera memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan perkembangan situasi.

Tinggalkan Balasan