Rab. Nov 30th, 2022

Jakarta, Kanaldata.Com 2022 -digibank by DBS mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan digital terlengkap yang dipersonalisasi bagi nasabah, baik untuk membantu mereka melakukan kegiatan perbankan sehari-hari maupun membangun masa depan yang aman sambil tetap menikmati hidup saat memperingati hari jadi ke-5.

Director Consumer Banking Group, PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung mengatakan melalui inovasi aplikasi digibank by DBS, pihaknya telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Consumer Banking Group PT Bank DBS Indonesia.

Menurut Rudy, tercatat hingga kuartal II 2022, lebih dari 80% dari nasabah sudah menggunakan aplikasi digibank by DBS untuk melakukan transaksi perbankan dan lebih dari 75% aktivitas pembukaan rekening untuk nasabah baru juga sudah dilakukan secara online melalui aplikasi digibank by DBS. Selain itu, sekitar 85% dari total aplikasi Kartu Kredit dilakukan secara online melalui aplikasi digibank by DBS.

“Menariknya, penggunaan kartu kredit juga tiga kali lebih tinggi dibandingkan dengan nasabah yang tidak melakukan aplikasi secara digital. Layanan perbankan digital yang intuitif, pintar, dan dipersonalisasi merupakan wujud dari prinsip ‘Live more, Bank less’ kami,” kata Rudy dalam keterangan resmi.

digibank by DBS berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan kemudahan dan kenyamanan nasabah, salah satu inovasi yang dihadirkan adalah fitur pengajuan Kartu Kredit dan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan persetujuan 60 detik. Kecepatan dalam memberikan kepastian persetujuan kredit ini adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Proses pengajuan yang cepat ini menghasilkan pertumbuhan saldo kredit dari produk digital sebesar tiga kali lipat dalam satu tahun terakhir.

Selain itu, digibank by DBS juga aktif mendukung program literasi keuangan dengan mengajak nasabah mulai berinvestasi, memberikan akses ke lebih dari 150+ produk investasi digital dengan penempatan awal mulai dari Rp100.000. Kampanye Wealth Democratization ini mendapat sambutan yang cukup baik dari nasabah dengan penetrasi produk investasi terhadap keseluruhan saldo nasabah yang terus bertumbuh dan sudah mencapai 25%. Tidak hanya berhenti di situ, digibank by DBS juga memfokuskan pengembangan kerja sama ekosistem untuk menyediakan layanan keuangan seperti pembukaan rekening, investasi, kartu kredit, dan pinjaman.

(Visited 1 times, 1 visits today)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »