Sab. Des 3rd, 2022

Nama Ohlins cukup terkenal sebagai produk suspensi kendaraan aftermarket. Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, Ohlins mengumumkan bakal segera melansir dua produk baru untuk tahun depan.
Ohlins Indonesia akan melansir suspensi balap untuk Honda GTR 150 dan hosekit CRF150L. Suspensi GTR 150 ini disebut dikembangkan dengan menggaet tim balap profesional yaitu Jayadi Racing di ajang OnePrix.

Eddy Saputra, Direktur PT Madani Sentra Multi Jasa sebagai distributor resmi Ohlins di Indonesia, mengatakan, riset khusus bersama tim balap Jayadi Racing ini memang dilakukan untuk menyasar pasar balap nasional

“Spesifikasinya sudah lengkap dari preload, rebound dan kompresi untuk kebutuhan balap, sekarang sudah masuk tahap produksi dan baru tahun depan akan didistribusikan di pasar,” kata Eddy di Jakarta, Rabu (3/11/2022).
Sedangkan untuk item hosekit Honda CRF150L yang berbentuk tabung merupakan pengembangan produk dari shockabsorber HO820

Tingginya kegiatan luar ruang seperti penggemar adventure offroad, kami melakukan riset untuk memberikan kenyamanan pengendara terhadap kinerja suspensi Honda CRF150L,” kata Eddy yang juga pengurus IMI.
“Penambahan tabung di shcokabsorner ini diikuti dengan fitur penyetelan kompresi melengkapi dari spesifikasi sebelumnya yang hanya memiliki preload dan kompresi,” kata dia.
Eddy mengatakan prototipe suspensi balap GTR 150 sudah jadi. Produk akan meluncur pada Februari 2023 dengan banderol berkisar Rp 8 juta-Rp 10 juta. Pun demikian dengan hosekit CRF150L berkisar Rp 8 jutaan.

sebelumnya. (Kang Hen)

(Visited 3 times, 1 visits today)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »