Sab. Des 3rd, 2022

PT Tree Technologies Indonesia (Treeletrik Indonesia) secara resmi meluncurkan motor listrik pertamanya, yakni T-70 di pameran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 pada Rabu, 2 November 2022.
Treeletrik T-70 hadir dengan tiga pilihan warna, yakni biru, hitam dan putih. Motor listrik ini mengusung konsep desain yang kekar, tajam dan futuristik sehingga penggunanya diklaim bakal merasakan kenyamanan saat berkendara.
Para pengunjung IMOS 2022 yang berminat untuk membawa pulang sepeda motor listrik Treeletrik dipastikan bisa mendapatkan promo menarik. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Sales Manager Treeletrik Indonesia Budi Kristanto.
“Khusus event IMOS 2022, setiap konsumen yang melakukan transaksi akan mendapatkan bonus free Box SHAD 29, Special Helm T-70, dan connector 3 plug Krisbow untuk fasilitas charger,” kata dia dalam keterangan resminya.
Lebih lanjut Budi menjelaskan bahwa setiap calon konsumen juga berkesempatan untuk menerima diskon angsuran sebesar Rp 250 ribu. Potongan harga ini berkat kerja sama dengan rekanan pembiayaan, Pegadaian.

Sekedar informasi, Treeletrik T-70 dilengkapi dengan baterai Lithium 72 V 28 Ah dengan motor berkekuatan 1.500 watt. Sepeda Motor listrik tersebut diklaim bisa menempuh jarak hingga 70-80 km dan kecepatan maksimal mencapai 65-70 km/jam.
Motor listrik T-70 sendiri menawarkan berbagai fitur unggulan, seperti model alarm, keyless, dan safety stand switch. Sedangkan untuk bagian joknya diklaim menggunakan busa khusus yang mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara jarak jauh.
“Harga OTR Jakarta untuk T-70 yaiu Rp 25 juta. Untuk pengiriman unitnya akan dilakukan pada Desember,” jelas Budi.

(Visited 1 times, 1 visits today)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »