Beranda » Moritz Hotel RSAB Harapan Kita Memberikan Dukungan Penuh Sebagai Official Hotel Partner Dalam Program Kemenkes RI: Grand Launching Hospital Based

Moritz Hotel RSAB Harapan Kita Memberikan Dukungan Penuh Sebagai Official Hotel Partner Dalam Program Kemenkes RI: Grand Launching Hospital Based

316210644

Jakarta,KanalData.Com 2024-Kementerian Kesehatan Republik Indonesia bersama dengan Bapak Ir. Budi Gunadi Sadikin, S.Si., CHFC, CLU., pada hari Senin, 6 Mei 2024 meluncurkan program Hospital Based atau RS Pendidikan Penyelenggara Utama serta Kick Off Perencanaan Nasional Tenaga Kesehatan, Registrasi, Perizinan dan SKP Platform Tenaga Kesehatan dan kegiatan Peresmian Klinik Eksekutif Amarylis di kawasan Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita. Acara ini juga disaksikan oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo beserta jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Peluncuran program RS Pendidikan Penyelenggara Utama ini sebagai program afirmasi untuk pemenuhan dokter spesialis di wilayah DTPK dengan tujuan utama pemerataan pelayanan spesialistik di seluruh Indonesia. Selain menjadi tempat diselenggarakannya acara, Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita juga merupakan salah satu RS Pendidikan Penyelenggara Utama untuk spesialis anak.
Moritz Hotel RSAB Harapan Kita sebagai pioneer pertama hotel di area rumah sakit di Indonesia mendukung penuh acara yang diadakan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Sebagai hotel provider, menyediakan kamar yang nyaman dan layanan yang prima bagi para Dokter dan Pejabat Eselon yang hadir di acara tersebut. Plantas Restaurant juga menjadi area ramah tamah dan makan siang bagi tamu VIP. Kemenkes juga mengadakan press conference di Davos meeting room yang dihadiri oleh Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan yaitu drg. Ariyanti Anaya, MKM dan dr. Azhar Jaya, S.H., SKM, MARS selaku Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan beserta jajarannya.
Sebagai hotel provider, Moritz Hotel RSAB Harapan Kita telah tersertifikasi Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan (CHSE) resmi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk keamanan tamu hotel. Selain itu, kami juga telah mendapat Sertifikat Halal dari MUI untuk Plantas Restaurant dan Zingiber Coffee Bar & Roastery yang menyediakan produk makanan dan minuman yang berkualitas.
Moritz Hotel RSAB Harapan Kita memiliki paket menginap dengan harga mulai dari Rp 450.000 nett/malam, sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang. Adapun promo lainnya yang sedang berlangsung, yaitu promo Chef Recommendation & Moritz Sweet Treats mulai dari Rp 20.000 nett yang akan menjadi pelengkap untuk dinikmati bersama kerabat & keluarga. Untuk informasi promosi lebih lanjut, kunjungi official webiste kami di www.moritzhotels.com.

Tinggalkan Balasan