Beranda » Mirip Vespa Cuman 10 Juta Pameran PEVS 2024, Volta Motor Listrik Meriahkan Periklindo Electric Vehicle Show 2024 dengan Varian Warna Baru untuk Skuter Mandala

Mirip Vespa Cuman 10 Juta Pameran PEVS 2024, Volta Motor Listrik Meriahkan Periklindo Electric Vehicle Show 2024 dengan Varian Warna Baru untuk Skuter Mandala

Screenshot_20240503-045329_Chrome

Jakarta, KanalData.Com 2024 – Volta Motor Listrik, pemimpin dalam inovasi kendaraan listrik di Tanah Air, dengan bangga mengumumkan kehadiran mereka di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Acara bergengsi ini menjadi panggung bagi Volta untuk memperkenalkan warna baru yang menawan untuk model skuter klasik mereka, Mandala.
Mengambil inspirasi dari keindahan dan keceriaan, Volta mempersembahkan dua varian warna baru yang memukau: Brilliant Yellow dan Brilliant White. Transformasi ini menjadikan Mandala semakin memikat dan memperkuat kesan elegan ala Vespa, sementara tetap mempertahankan keunikan desainnya sendiri.
CEO Volta Group, Okie Octavia Kurniawan, menegaskan bahwa peluncuran varian warna terbaru Mandala adalah wujud dari komitmen Volta untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pasar yang berkembang di industri kendaraan listrik di Indonesia.
“Peluncuran varian warna terbaru Mandala adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk terus berinovasi dalam industri kendaraan listrik. Kami berusaha keras untuk meningkatkan minat masyarakat dalam mengadopsi teknologi ramah lingkungan melalui berbagai inovasi dan program menarik,” ujar Okie.
Dengan sentuhan modern dan segar melalui warna Brilliant White & Yellow, Mandala tidak hanya menawarkan standar baru dalam desain, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan bagi pengguna.
Selain memperkenalkan varian warna baru, Volta juga memberikan penawaran istimewa bagi pengunjung PEVS 2024. Mandala, motor listrik klasik dengan teknologi mutakhir, kini tersedia dengan potongan harga Rp 1 juta dan subsidi khusus, sehingga harga yang ditawarkan menjadi Rp10,95 juta. Tidak hanya itu, model lain seperti Virgo dibanderol Rp 10,1 juta dan 401 seharga Rp 8,95 juta.
Dalam hal spesifikasi, Volta Mandala memang menjadi jawara dengan tampilan ala skutik Eropa yang klasik. Motor ini dilengkapi dengan baterai 64V 21Ah yang mampu menempuh jarak hingga 65 Km atau bahkan 130 Km dengan dua baterai, dengan kecepatan maksimal 55 Km/jam.
Kunjungi booth Volta di hall C1, JIexpo, dan temukan Mandala dalam warna-warna baru yang memikat serta nikmati penawaran istimewa eksklusif hanya di PEVS 2024!

Tinggalkan Balasan