Sab. Des 3rd, 2022

Jakarta, Kanaldata 2022 –Ralali Diskusi mengenai layanan Ralali di Indonesia Digital MeetUp 2022 AJANG Indonesia Digital MeetUp 2022 yang digelar SMESCO Indonesia dan diikuti 2650 UMKM dijadikan Ralali.com, platform lokapasar antarbisnis (B2B Marketplace), untuk mengkampanyekan 4 program layanan pengembangan UMKM berbasis digital.Head of Private Label Ralali.com Gondang Prabowo Yudo mengatakan, pihaknya menargetkan Awareness dengan memberi edukasi kepala calon mitra bisnis.

“Kami tetap mengedepankan empat program layanan Ralali yang telah dikenalkan pada ulang tahun Ralali beberapa waktu lalu. Kami berupaya mengembangkan UMKM,” ujar Gondang dalam pernyataannya.

Program itu antara lain. Pertama, bussiness solution. Ralali memberikan solusi yang sesuai, diinginkan secara bisnis masing-masing.

Kedua, program Pavilion. dengan memberikan layanan untuk membantu klien kami dalam mencari mitra. Ketiga, tender yang memudahkan klien mendapatkan barang dan produk yang diinginkan. Keempat, program penjualan yang memudahkan distribusi barang bagi mitra”Hingga kini

telah memiliki hingga 600ribu jaringan dan telah terjaring 10 ribu calon mitra baru yang sedang kami seleksi. Penjaringan ini merupakan kalkulasi dari keikutsertaan Ralali dalam beberapa event secara langsung beberapa Bulan belakangan ini di 10 kota di tanah air,” ujarnya.Gondang menambahkan, klien Ralali tersebar dari berbagai sektor industri. Setiap kota, lanjutnya punya karakteristik industri sendiri yang juga sedang berkembang, seperti Bandung yang mengarah ke industri makanan dan minuman (Kang H)

(Visited 13 times, 1 visits today)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »