Beranda » Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino Resmi Menjadi Ketua Umum DPW NasDem DKI Jakarta

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino Resmi Menjadi Ketua Umum DPW NasDem DKI Jakarta

Screenshot_20240317-194956

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino Resmi Menjadi Ketua Umum DPW NasDem DKI Jakarta


Jakarta, KanalData.Com 2024 – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta mengalami pergantian kepemimpinan yang signifikan dengan penunjukan resmi Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino, sebagai Ketua Umum menggantikan Nurcahyo Anggorojati.
Pernyataan tersebut disampaikan secara resmi oleh Sekjen DPP NasDem, Hermawi Taslim, dalam konferensi pers yang digelar di NasDem Tower, Jakarta, pada Sabtu (16/3).
Dalam kesempatan itu, Hermawi juga menegaskan bahwa Nurcahyo akan diberikan tugas baru secara khusus oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh. Namun, rincian mengenai tugas spesifik tersebut belum diungkapkan.
Meskipun tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPW DKI Jakarta, Nurcahyo tetap diakui sebagai kader NasDem yang berdedikasi.
Menanggapi pergantian tersebut, Wibi Andrino menyoroti isu penting terkait RUU Daerah Khusus Jakarta (DKJ) yang menjadi perhatian serius oleh NasDem Jakarta. Ia menekankan pentingnya menghindari peningkatan marginalisasi di Jakarta melalui implementasi aturan yang tepat.
Sebelumnya, Nurcahyo Anggorojati telah menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta periode 2021 – 2025, sementara Wibi Andrino telah mengisi posisi Sekretaris Wilayah DPW NasDem DKI Jakarta, yang kini dipercayakan sebagai Ketua Umum.
Kami percaya pergantian kepemimpinan ini akan membawa semangat baru dan kesinambungan dalam memajukan agenda NasDem untuk kebaikan masyarakat DKI Jakarta

Tinggalkan Balasan