Beranda » Kemeriahan Damai dari Relawan Prabowo Gibran Membangkitkan Suasana Harmoni

Kemeriahan Damai dari Relawan Prabowo Gibran Membangkitkan Suasana Harmoni

IMG-20240324-WA0009

Jakarta, KanalData.Com 2024 – Suara meriah dan semangat kebersamaan terpancar dari Acara Buka Bersama Merayakan Kemenangan Prabowo Gibran, yang diadakan oleh Para Relawan Prabowo Gibran bersama PGX . Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 21 Maret 2024, di Tjen Ayan X Festival Food Court Container, Jl. Raya Raden Saleh No.28, Menteng, Jakarta Pusat, memperlihatkan semangat solidaritas dan kedamaian yang menghangatkan.
Dalam keterangan yang disampaikan oleh Fauzi Pendukung Prabowo Gibran, Kordinator Nasional Relawan Prabowo Gibran, terangkai pesan damai dan rukun yang menggema. “Pakem damai, rukun, sejuk harus tetap jadi pedoman bagi seluruh pendukung Prabowo Gibran, sebelum dan sesudah pilpres raih kemenangan di atas 50 % dari dua paslon lainnya,” ujar Fauzi dengan penuh kehangatan. Kompetisi bukanlah penyebab perpecahan, namun silaturahim yang harus terus terjaga, demikian tambahnya.
Kemeriahan acara tersebut tidak hanya disambut dengan keceriaan, tetapi juga dengan semangat untuk menjaga kebersamaan dalam perbedaan. Relawan Prabowo Gibran memperlihatkan bahwa dalam setiap kompetisi politik, pesan perdamaian dan persatuan haruslah menjadi landasan yang kokoh.
Dalam suasana yang hangat dan akrab silahturami antar relawan ini, para relawan dan pendukung Prabowo Gibran membangun hubungan yang erat dan saling mendukung satu sama lain, menciptakan iklim harmoni yang mengalir seperti sungai yang menghidupkan segala yang dilewatinya.
Acara Buka Bersama Merayakan Kemenangan Prabowo Gibran ini tidak hanya sekadar perayaan atas kemenangan politik, tetapi juga sebagai momentum untuk menyatukan hati dan pikiran dalam menghadapi tantangan-tantangan ke depan, demi kemajuan bangsa dan negara.
Kami, Relawan Prabowo Gibran, bersama PGX, berkomitmen untuk terus menjaga semangat kebersamaan, perdamaian, dan persaudaraan dalam setiap langkah perjuangan politik kami. Mari kita bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk Indonesia, dengan tangan yang bersatu dan hati yang penuh keberanian

Tinggalkan Balasan