Beranda » Instgramable ,Tempat Kuliner Aesthetic dengan View Laut Cove at Batavia, Travel Hits

Instgramable ,Tempat Kuliner Aesthetic dengan View Laut Cove at Batavia, Travel Hits

coveat3

Sebagai kota metropolitan, tentu Jakarta memiliki ribuan tempat yang menarik dan kece untuk dikunjungi. Wisata ruang terbuka kian banyak dibuka di Kota ini, salah satunya yang sedang hits adalah Cove at Batavia PIK (Pantai Indah Kapuk) Jakarta.

Berikut daftar tenant yang ada di Cove at Batavia PIK:

Oyster Dealer
Hot Stuff
Lawless burger
Sushi Hiro
Cosmic Dog
Hiyoten
La Brezza
Living Stone
Gelato Secrets

Mengusung konsep modern dengan target pasar adalah anak milenial dan gen z, tentu tempat wisata satu ini masuk dalam kategori wajib untuk dikunjungi.

ketika akhir pekan kawasan Cove at Batavia PIK ini selalu ramai dipenuhi pengunjung dari berbagai wilayah khususnya dari DKI Jakarta. Tak heran jika foto-fotonya pun kerap kali seliweran di beranda media sosial khususnya Instagram.

Cove at Batavia PIK memang mengusung konsep yang menarik. Banyak pengunjung yang menyebutnya mirip dengan area makan pinggir pantai di luar negeri seperti Singapura. Tapi dengan beragam ciri khasnya, Cove tentu tetap punya daya tarik tersendiri.

Dengan area yang luas, Cove at Batavia menghadirkanmenu makanan dan minuman yang beragam. Harga makanan atau minumannya pun variatif mulai dari Rp20.000 – Rp250.000.

Meski merupakan pusat kuliner, Cove at Batavia tentu saja masih memiliki banyak daya tarik lain. Kawasan Golf Island tempat Cove berapa memiliki sebuah jembatan cantik yang nggak kalah menarik. Selain itu, ada sebuah panggung pertunjukan dengan ukuran yang cukup besar. Biasanya panggung ini dimanfaatkan jika ada event atau acara khusus.

Cove at Batavia PIK ini berlokasi di Kamal Muara, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Akses menuju lokasi Cove Batavia terbilang cukup mudah dijangkau karena lokasinya yang di pinggir jalan sehingga akan terlihat dengan cepat dari kendaraan.

Bila Anda ingin ke lokasi ini, Anda bisa naik transportasi umum seperti TransJakarta, KRL atau taksi. Tergantung dari mana lokasi Anda berasal. Adapun jarak tempuh dari pusat kota hanya 35 menit atau sekitar 26 km.

Selain lokasi, kamu juga perlu memerhatikan waktu buka jika ingin mengunjunginya. Tempat ini buka setiap hari mulai dari 07.00 – 24.00 WIB

Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah sore hari menjelang matahari terbenam. Di waktu tersebut, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan matahari terbenam yang begitu menawan.

Selain itu, udara di sini juga sejuk dan nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan ataupun teman-teman.

Setiap pengunjung yang datang ke tempat ini, tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. Namun, biasanya Anda akan dikenakan biaya parkir kendaraan bila membawa kendaraan sendiri.

Fasilitas umum di Cove at Batavia ini terbilang cukup lengkap, karena ada area parkir, akses WiFi, pet friendly, dan berbagai tenant fashion. Di tempat ini, Anda akan menemukan banyak tenant yang juga memiliki keunikan masing-masing

Berikut beberapa tenant di Cove Batavia PIK :

  • Pancious Go
Pancious Go pergikuliner

Buat kamu yang suka dengan kuliner croffle, wajib banget nih datang ke Pancious Go. Pancious Go memiliki cukup banyak varian croffle yang bisa kamu nikmati.

  • Gelato secret
Gelato Secrets popbela

Kalau kamu datang ke Cove Batavia di siang hari dan hanya ingin duduk bersantai sembari menikmati view pantai, kamu bisa jajan gelato di Gelato Secret. Terdapat lebih dari 20 varian gelato dan sorbet super lezat.

  • This Earth
This Earth rukita

Kalau kamu mencari minuman yang segar – segar, terlebih kalau datang ke Cove at Batavia PIK di siang bolong kamu bisa datang ke This Earth. Kamu bisa memesan Thai tea kakigori yang creamy dengan cream cheese dan masih banyak menu lainnya yang best seller.

  • Lawless Burgerbar
Lawless Burgerbar 1536x1024 1

Lawless Burgerbar ini masuk dalam top 40 Jakarta Best Eats oleh Foodies. Sesuai namanya yang seolah tak memiliki aturan, porsi burger di sini cukup besar dengan terdapat aneka isian yang melimpah. Salah satu best seller burger di Lawless Burgerbar adalah The Lemmy.

  • Oyster Dealer
Oyster Dealer ruparupa 1536x1152 1

Belum lengkap rasanya kalau liburan di pantai tapi tidak menikmati sajian seafoodnya. Nah, Oyster Dealer menjadi salah satu tenant di Cove at Batava PIK yang menyajikan menu oyster bar. Oyster bar merupakan menu kerang tiram asli berkualitas yang disajikan dengan beberapa pilihan saus andalan.

  • Pizza Dealer
Pizza Dealer ruparupa 1536x1152 1

Pizza Dealer merupakan kedai pizza dengan desain tempat bernuansa American Style. Kamu yang suka berfoto dan pecinta pizza sekaligus wajib banget datang ke sini.

  • Cosmic Dog
Cosmic Dog ruparupa 1536x1152 1

Cosmic Dog merupakan sebuah tenant bergaya New York design yang cocok jadi tempat berkumpul bersama teman dan keluarga atau pun pasangan sembari menyaksikan panorama laut PIK yang indah.

  • Ask For Patty
Ask for Patty gofood

Selain ada Lawless Burger, juga ada Ask for Patty yang juga menjual burger. Tak hanya menjual burger, Ask for Patty juga menjual aneka menu sarapan seperti donat,dan lain lain.

  • Hotstuff Chicken
Hotstuff Chicken pergikuliner

Kalau kamu pecinta ayam goreng dan kebetulan sedang berada di Cove at Batavia PIK untuk mencari makanan mengenyangkan, kamu wajib datang ke Hotstuff Chicken.

Dan masih banyak tenant lainnya.

Buat kamu yang ingin nongkrong di tempat yang viewnya keren dan harganya affordable banget bisa datang ke Cove at Batavia PIK.

Tinggalkan Balasan