Beranda » Banyak Event Spesial, Yuk Habiskan Malam Pergantian Tahun di Ancol

Banyak Event Spesial, Yuk Habiskan Malam Pergantian Tahun di Ancol

Banyak Event Spesial, Yuk Habiskan Malam Pergantian Tahun di Ancol

Jakarta, Kanaldata.Com 2023 – Memeriahkan malam pergantian tahun, Ancol Taman Impian akan hadirkan acara malam puncak perayaan pergantian tahun spektakuler. Bertajuk “Jakarta Biggest Musical Fireworks” menampilkan kembang api terbesar berdurasi 10 menit yang akan menutup tahun 2023 di Pantai Lagoon. Pada acara ini akan dimeriahkan juga dengan penampilan dari Smellsun, Chockids, Rony Parulian dan Fakedopp.
Di sisi barat Ancol tepatnya di Pantai Festival, akan hadir pula panggung hiburan yang akan dimeriahkan oleh No One, Nell Band dan juga Om Tarlo Feat. Tasya Rosmala. Kedua acara ini akan mulai menghibur seluruh pengunjung Ancol mulai pukul 15.30 WIB.
Tidak hanya itu malam puncak pergantian tahun juga akan berlangsung di Pantai Carnaval Ancol yang bekerja sama dengan SCTV dengan tajuk “Gempita” yang dimeriahkan oleh penampilan Noah, The Changcuters, Rhoma Irama & Soneta, Jamila, Anna Zanet yang akan dipandu oleh Ben Kasyafani dan Celine Evangelista.
Bagi pengunjung yang berencana untuk menghabiskan malam pergantian tahun 2023 di Ancol, perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini karena khusus di tanggal 31 Desember 2023 dan 1 Januari 2024, Manajemen Ancol akan menerapkan sistem Sentral Parkir.
Pengunjung yang membawa kendaraan bermotor akan langsung diarahkan ke area kantong parkir yang telah disediakan. Kawasan Ancol Taman Impian memiliki kantong parkir yang dapat memuat 8.680 mobil dan 18.400 motor. Kantong Parkir tersebar di seluruh area mulai dari Sentral Parkir Barat, Dufan, Ecovention & Pasar Seni, Pantai Festival, Pantai Indah, Sentral Parkir Tengah, Sentral Parkir Carnaval dan khusus roda dua akan disediakan sentral parkir Pantai Timur dan Sentral Parkir Danau Monumen.
Untuk mobilitas di dalam kawasan Ancol, manajemen telah menyiapkan 76 bus Wara Wiri dan 3 Kereta Sato-Sato yang semua bisa digunakan pengunjung secara gratis. Seluruh Pintu gerbang akan siap melayani pengunjung yaitu Pintu Gerbang Marina, Pintu Gerbang Barat, Pintu Gerbang Timur, Pintu Gerbang Carnaval, Pintu Gerbang Transjakarta khusus pejalan kaki serta Pintu Gerbang Selatan sebagai tambahan. Sementara itu untuk pintu keluar, manajemen menambahkan dua pintu keluar yaitu Pintu Paintball dan Pintu Ecovention.
Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Ancol juga mendapatkan dukungan tenaga pengamanan gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Dinas Kebakaran dan Petugas Operasional sebanyak 800 petugas. Kawasan perayaan malam tahun baru juga dilengkapi dengan 8 Pos Lifeguard, 7 Pos Pengamanan, 7 unit Ambulance dan 5 mobil derek. Manajemen juga menambahkan 17 unit toilet di 6 titik dari 23 unit toilet eksisting.
Sudah siap malam tahun baru di Ancol? beli tiketnya di www.ancol.com.

Tinggalkan Balasan