Sab. Des 3rd, 2022

Tangerang Selatan, Kanal Data –Pabrikan China Chery turut memamerkan produk terbaru di GIIAS 2022. Yakni, Chery Tiggo 8 Pro . Tiggo 8 Pro sendiri merupakan SUV berkapasitas 7 orang penumpang. Desainnya bertajuk Aesthetic Content and Form, yang sepintas cukup gagah dengan grille berukuran besar serta lampu depan LED.

Di sektor dapur pacu, mengandalkan mesin TGDI generasi ketiga berkapasitas 2.000 cc turbo yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 250 dk dengan torsi 400 Nm.

Mobil SUV jagoan Chery ini dilengkapi teknologi Miller Cycle. Selain itu, juga surround 8-speaker, ambient light multi-warna dalam kabin, hingga skylight panoramic sunroof berukuran besar.

Ada juga turbocharger yang diklaim memiliki efisiensi tinggi guna memberi dorongan asupan efektif, dengan efisiensi termal 37,1 persen dan diklaim terbaik di kelasnya.

Rifkie Setiawan, General Manager Marketing PT Chery Sales Indonesia dalam konferensi pers yang digelar Rabu (17/8/) mengatakan bahwa Chery Tiggo 8 Pro memiliki garansi mesin panjang.

Ia menyebut Chery berani memberi garansi panjang lantaran mesinnya dibuat sendiri oleh Chery. Sehingga pabrikan sudah tahu bagaimana kualitas dan ketahanannya.

”Kami memberikan garansi mesin 10 tahun atau 1 juta kilometer dengan total warranty untuk Chery Tiggo 8 Pro ini mencapai 6 tahun atau 150 ribu km. Ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia,” ujarnya.

Harga pasti Chery Tiggo 8 Pro belum terungkap. Tapi, diperkirakan di angka Rp500 jutaan, dan baru akan dirilis Oktober mendatang. Untuk sementara, Chery sudah membuka keran pemesanan untuk Tiggo 8 Pro ini.

Dan khusus untuk pemesanan di GIIAS 2022, Chery memberi lucky dip berupa saldo emoney, emas batangan sebesar 5gr, Huawei Matpad, dan Huawei P50.

(Visited 1 times, 1 visits today)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »