Ming. Nov 27th, 2022

Jakarta, Kanaldata.Com 2022 –TRANS7 dikenal dengan program-program adventure yang mengekspos keindahan alam hingga budaya Indonesia. Sobat7, ingin bergabung dan berbagi pengalaman langsung dengan para host programprogram adventure TRANS7? Yuk, ikuti langsung keseruan chit chat, foto dan bermain games bersama di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada tanggal 1 – 4 September 2022.

Hari pertama Kamis, 1 September 2022 akan diawali oleh program Enah Bikin Enak. Mak Enah akan memperkenalkan program sekaligus live cooking pada pukul 17.00 WIB. Hari kedua giliran program peraih penghargaan Adinegoro, Indonesiaku akan menyapa Sobat7 penggemar adventure pada hari Jumat, 2 September 2022 pukul 15.45 WIB. Menghadirkan Rivo Pahlevi dan Meinia Mutiara, mereka akan bercerita tentang perjuangan menembus daerah-daerah perbatasan terpencil Indonesia. Penggemar program Jejak Si Gundul wajib datang di hari ketiga pada Sabtu, 3 September 2022 pukul 17.00 WIB. Heru Gundul akan hadir untuk bercerita mengenai pengalamannya selama liputan yang berkaitan dengan kearifan lokal, kuliner hingga budaya Indonesia. Sementara hari keempat Minggu, 4 September 2022 pukul 16.45 WIB, program Jejak Petualang akan menghadirkan tiga petualang cantik Veby, Shelly dan Salini. Mereka akan berbagi pengalamannya dalam menjelajahi alam dan budaya selama proses liputan.

Setiap harinya TRANS7 juga akan melakukan berbagai aktivitas promo program lainnya seperti casting host program Mancing Mania dan Jejak Petualang. Adapun jadwal casting pukul 13.00 WIB – 15.00 WIB untuk program Mancing Mania dan pukul 15.00 WIB – 17.00 WIB untuk program Jejak Petualang. Kriteria yang dicari sebagai host program Mancing Mania adalah pria, berpenampilan menarik dan menguasi semua hal tentang memancing. Sementara kriteria host untuk program Jejak Petualang adalah wanita, berpenampilan menarik, tinggi badan minimal 165CM, usia maksimal 25 tahun, senang bertualang dan tantangan, memiliki keahlian khusus tentang sport extreme atau bertualang di alam bebas serta tidak memiliki phobia.

Menariknya, dalam kegiatan ini TRANS7 juga akan menghadirkan camper van milik TRANS7. Dimana Sobat7 penggemar adventure dapat mengikuti aktivasi media sosial lomba foto. Caranya adalah upload foto dengan camper van tersebut ke Instagram disertai caption menarik, tag Instagram @officialtrans7 dan @jejakpetualang_trans7 serta gunakan hashtag #jejakpetualang #jejakpetualangweekend, #jejakpetualangcampervan, #jejakpetualangtrans7 dan #jejakpetualangindofest2022. Hasil foto akan melalui sesi penjurian, untuk pemenang akan mendapatkan hadiah merchandise dari TRANS7.(Kang H)

(Visited 5 times, 1 visits today)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »