Ming. Nov 27th, 2022

Jakarta, Kanal Data – PT Laris Chandra sebagai Master Distributornya di Indonesia, secara resmi memperkenalkan California Scents sebagai merek terbaru yang dinaunginya dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 di ICE BSD City. Dengan tema “Automotive Summer”, booth California Scents menghadirkan suasana layaknya Anda berada di pantai California.

“Pewangi ruangan sangatlah banyak, tetapi yang memiliki kualitas dan cita rasa dipantai hanyalah California Scents.” Ucap Stanley Tjhie selaku Business Opportunity Development Manager PT Laris Chandra.

Sebagai Car Freshener yang sudah menemani selama puluhan tahun pada skala global, California Scents juga dapat dijadikan pilihan untuk menjadi pengharum ruangan di dalam rumah ataupun ruangan kerja Anda.

“Tampil dengan pilihan aroma yang lembut serta tidak menyengat dan beberapa aroma dengan bahan ekstrak buah segar, menghasilkan aroma yang membuat kita lebih nyaman berkendara” Ucap Christian Chandra selaku Product Manager dari California Scents Indonesia. Biarpun jalanan macet, dengan adanya car freshener California Scents, perjalanan Anda bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan, santai dengan aroma khas Tropical.

California Scents sudah menjadi produk car freshener unggulan di seluruh dunia, dengan berbagai macam kategori produk dan berbagai aroma yang unik khas California.
Terdapat 4 kategori yang dapat menjadi pilihan untuk menghidupkan suasana di dalam mobil anda.

 

1. Palms Paper
Car Freshener berbentuk pohon palem dan berbahan kertas yang dapat Anda gantung dalam spion tengah mobil anda, dengan 6 pilihan aroma (Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Newport New Car, Fresh Linen dan Ice).
Dibanderol dengan Harga Rp 24,500.

2. Cool Gels
Pengharum mobil unik ini dikemas rapi dalam wadah kecil yang estetik. Memiliki tekstur gel yang padat sehingga tidak akan tumpah ataupun mencair di cuaca terik. Anda cukup memutar bagian atas untuk menaikkan atau menurunkan intensitas wewangian. Cool Gels hadir dalam 7 pilihan aroma (Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Newport New Car, Lavender, Ice dan La Jolla Lemon)
Dibanderol dengan Harga Rp 20,000.

3. Vent Stick
Pengharum ruangan yang cocok untuk sebagian besar jenis ventilasi A/C mobil, sehingga mudah dipasang ke ventilasi A/C Anda. Vent Stick hadir dalam 5 pilihan aroma (Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Newport New Car, Golden State Delight dan Ice).
Dibanderol dengan Harga Rp 37,600 dan berisi 4 pc.

4. Mini Diffuser
Memasang Mini Diffuser Anda semudah melepas tab foil, memasang klip, dan memasukkannya ke dalam ventilasi A/C pilihan Anda. Mini Diffuser hadir dalam 5 pilihan aroma khas (Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Newport New Car, Golden State Delight dan Ice).
Dibanderol dengan Harga Rp 45,600 dan berisi 2 pc dan bisa dipakai hingga 90 hari. (Kang H)

(Visited 2 times, 1 visits today)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »