Rab. Nov 30th, 2022

Membahas strategi bisnis setelah pandemi, ICON 2022 akan diselenggarakan pada 6-7 Oktober 2022 dengan 42 pembicara

Perhelatan dua tahunan Innovation Conference (ICON) akan kembali hadir. Konferensi akbar yang berfokus pada tren dan isu teknologi dan diinisiasi oleh GDP Venture ini akan dihelat pada 6-7 Oktober 2022 yang bertempat di Ballroom Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Head of Corporate Affair, PR & Partnership di GDP Venture mengatakan, “salah satu pembicara kami adalah Martin Lindstrom yang merupakan salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME, beliau akan membawakan topik ‘Post COVID-19: Rethink Consumer = Rethink Business’ yang akan memaparkan ide-ide besar transformasi dan business tool  yang tepat untuk transformasi ini,” ujar Ossy.

Selain Martin Lindstrom, pembicara internasional lain yang akan hadir di antaranya Derek Hsu, President dari 88rising, Rohan Mathur, Marketing Director dari LEGO South East Asia, Delbert Ty, CMO dari Coffee Meets Bagel, Andrew Davidge, President dari Vintage Electric, Akshi Federici, yang merupakan partner dari Kraken dan Ronen Mense, President dari AppsFlyer.

Untuk pembicara dari tanah air, Armand Hartono, Deputy President Director dari BCA, Marcel Lukman, President Director dari Atmos Indonesia, Hartman Harris, Co-Founder dari EVOS Esport, Kusumo Martanto, CEO dari Blibli, Edy Sulistyo dari GoPlay serta pembicara lainnya yang juga aktif sebagai publik figur seni seperti Luna Maya, Dennis Adhiswara, Brandon Salim dan masih banyak lagi lainnya akan mengisi sejumlah jadwal talkshow yang layak untuk dinanti.

“Salah satu yang unik dari acara ini adalah 1 hari sebelum acara dimulai pada tanggal 5 Oktober 2022, kami akan membuka kesempatan bagi 30 orang bergabung untuk makan malam bersama para pembicara dan juga pemimpin bisnis dari GDP Venture. Dalam makan malam ini, semua tamu bebas untuk saling berinteraksi dan berdiskusi,” tambah Ossy.

ICON sebagai acara tahunan yang rutin diadakan GDP venture, sejak 2016 tahun lalu merubah konsep menjadi acara dua tahun sekali dengan tujuan memperkaya topik pembahasan lebih luas lagi. Pada tahun 2020, meskipun harus berlangsung secara daring akibat pandemi, hal ini tidak menyurutkan antusias peserta dan justru berhasil menyedot lebih dari 400 ribu viewers.

Jika kamu tertarik, pendaftaran acara ICON 2022 sudah dibuka dan dapat diakses melalui laman www.gdpventureicon.com.

GDP Venture, Venture Builder bagi Perusahaan Digital

GDP Venture merupakan venture builder yang memiliki fokus pada dunia digital baik dibidang commerce, product, media, entertainment dan perusahaan yang menyediakan solusi di industri konsumen internet di Indonesia. Didirikan pada tahun 2010, GDP Venture tidak hanya fokus sebagai venture capital, tetapi juga memberikan kontribusi dalam memajukan pertumbuhan ekonomi Indonesia. GDP Venture memiliki tujuan untuk menciptakan ekosistem yang sehat dalam membentuk perusahaan digital kelas dunia yang didukung oleh tim yang terdiri dari technopreneur kompeten, insinyur, ahli produk dan pemasar.

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »